Senin, 13 September 2010

Adakah jalan untukQ

Ketika hidup dihadapi 2 pilihan yaitu kerja atau kuliah. Pilihan yang cukup berat bagi seorang pelajar SMA yang tak punya kelebihan apapun. Dari sinilah awalku mencari bagaimanakah,kemakah aku bisa menentukan pilihan yang berat itu. Keputusasaan adalah teman sejatiku dikala aku kebinggungan,akhir-akhir ini aku memikirkan bagaimana aku dewasa nanti. Menjadi apakah aku nanti???Setiap hari kapanpun dan dimanapun aku mencari-cari namun tidak tau apa yang aku cari itu,sampai saat inipun aku belum tau apa yang aku cari itu. Apakah itu sesuatu yang dapat mununjukkan pilihan yang aku renungkan itu atau jalan yang berbeda dan tidak aku pikirkan. Aku mencoba untuk mandiri saat ini,mulai mencoba mencari uang sendiri. Namun tak kusangka nyari uang itu amat susah bagi seorang remaja yang hanya tau komputer saja dan tidak dapat memanfaatkannya sebaik mungkin. Semua situs pencari uangpun aku telah coba,sampai membeli bukunya pun sudah namun hasilnya 0% sampai saat ini. Bagaimanakah TUHAN mencarikan jalanku untuk mandiri dan sukses supaya aku mendapatkan tujuan yang jelas.

0 comments:

Posting Komentar