Selasa, 03 April 2012

Plagiat yang Bodoh

Betapa bodohnya ketika seorang teman mencontek pekerjaan kita saat ujian dan dosen makul tersebut sangat teliti dengan pekerjaan mahasiswanya. Gue sendiri korbannya,tadi pagi tiba2 aja pekerjaan ujian gue dibagiin terakhir. Eh ternyata dosen gue bilang " ini pekerjaanya sama,kalian kerjasama ya?kamu kenal p*****?" gue pun njawab dgn senyum2 "samping saya pak". Sepanjang makul itu gue kepikiran mulu kalo nilai akhir ampe D,gawat dah!!!
Boro2 kerjaan gue aq kasih ke dia kok dibilang kerjasama,huekkk....
Bodo banget dia nurun aja sampe spasi2 dikertas juga sama,tipex sama,salah sama emank plagiat yang bodoh,oon,stupid, parah loe. Udah dateng telat,enaknya langsung nyontek kerjaan gue saat gue udah selesai. Anjrittt loe p******!!!!!

Kalo UAS awas aja loe,gule tungguin jawaban gue ampe loe kluar ruangan. Jangan ada ampun lagi dan buat pak Edy mohon maaf atas kelalian saya sehingga jawaban yang murni dari usaha keras saya itu di plagiat oleh orang yang gak kreatif.

0 comments:

Posting Komentar