Minggu, 01 Juli 2012

My Job in Holiday

Teringat lagunya Tasya "Libur telah tiba" begitu pula dengan saat ini liburan kuliahpun tiba. Jangan salah walaupun libur 3 bulan itu bagiku membosankan pasalnya kita bingung menghabskan waktu dalam kurun waktu 3 bulan. Sekarang ini aku bekerja di sebuah warnet di daerah Muntilan tepatnya di samping SMP N 1 Muntilan,awal bekerja sedikit bosan dan cepetan pengn pulang. Entah karena bosan atau belum terbiasa dengan pekerjaan yang hanya duduk dan memantau billing warnet. Namun kesempatan emas ini aq gunakan untuk belajar,membaca dan mendownload berbagai aplikasi untuk ,mendukung kuliahku di Univeritas Teknologi Yogyakarta untuk semster 3 nanti. Diwarnet ini kerja ada enaknya dan ada tidaknya,kalo enaknya ya kita kerja cuma 8 jam dan dapat makan 1 kali digajipun tiap 5 hari kerja. Lumayanlah buat nabung untuk membeli Tablet PC Android,tapi kalo yang enaknya t bingung mau ngapain selama 8 jam kerja didepan komputer dengan fasilitas internet full dan game online. Kalo kelamaan didepan komputer juga bikin pusing kepala dan pegel-pegel dimata.
Dari bekerja diwarnet inilah aku bisa belajar untuk mandiri,mencari uang sendiri dan mengatur uang gajiku untuk apa serta dapet ilmu baru mengenai hardware komputer dan game online yang aku sendiri kurang berminat dengan itu. Aku bela-belain untuk bagun pagi yang biasanya bangun hampir mendekati waktu dhuhur sekarang harus buka warnet jam 08.30 dan pulang jam 16.30. Yah,,walaupun kerja sebagai penjaga warnet paling tidak aku punya pengalamn kerja dan punya cerita juga saat liburan.

0 comments:

Posting Komentar