Minggu, 02 September 2012

Yogyakarta Electronic Show 2012


Yogyakarta Electronic SHOW 2012 , adalah  event  tahunan di kota Yogyakarta yang di konsepkan sebagai ajang promosi Industri Electronik Terbesar di kota Yogyakarta dan Jawa Tengah pada umumnya. Event yang akan dilaksanakan pada tanggal 7-9 Sept 2012 di Balai Shinta, Gedung Mandala Bakti Wanitatama, Yogyakarta ini merupakan sebuah kesempatan yang tak ternilai bagi para pemegang brand produk-produk electronic terkemuka ditanah air untuk turut berpartisipasi  di dalamya. Tidak hanya bahwa event ini dapat digunakan sebagai kesempatan untuk mengkomunikasikan secara langsung keunggulan-keunggulan produk  otomotif kepada  target pasar yang potensial. Namun juga, hadirnya event ini dapat menciptakan sebuah momentum yang istimewa dikarenakan event ini  menawarkan sebuah momen transaksi produk-produk  elektronik yang berbeda dari yang biasanya  terjadi seperti di mal, toko, atau pusat-pusat niaga lainnya. Sehingga, para produsen dan pemegang brand-brand electronic dapat memanfaatkan momen ini untuk unjuk keunggulan masing-masing produknya dan menarik  minat pembelian masyarakat.



 Profil Peserta Pameran
  1. Home appliance company; kitchen appliance; air conditioner company;
  2. Audio & video company; TV, LCD, led company; DVD & CD player company; home theatre company; hand phone & operator;
  3. Computer & accessories; all in one pc company; laptop, net book, tablet; internet provider; printer company
  4. Web hosting company; game online company; e-commerce company; social network company;
  5. Digital camera company
  6. Others …
Profil Pengunjung Pameran
Pameran ini ditujukan untuk menyediakan informasi terbaru produk-produk electronic dan memberikan penawaran-penawaran menarik kepada:
  1. Masyarakat Jogja dan sekitarnya yang memiliki kebutuhan akan produk-produk electronic terbaru.
  2. Ibu-ibu rumah tangga yang memiliki kebutuhan akan produk-produk home appliances seperti Kulkas, Kompor dll
  3. Generasi muda di Yogyakarta yang memiliki hobi dan minat akan produk-produk  elektronik maupun telekomunikasi  terbaru.
Acara Pameran
Selama hari pameran berlangsung, diadakan sejumlah acara menarik bagi para pengunjung pameran maupun peserta pameran, seperti:
  • Brand Show Off
  • Exhibition New Display
  • Launching New Product
  • Special Prize & Merchandise
 sourcse : www.neopromosindo.com

0 comments:

Posting Komentar