Rabu, 31 Oktober 2012

UnTux (Geek Shop)

Alhamdulillah segala puji syukur berkat Allah SWT,berkat rahmat dan hidayahnya UnTux (Geek Shop) bisa berdiri walaupun sekarang masih masa promosi. Sebelumnya saya jelaskan dulu UnTux (Geek Shop) itu seperti apa,dari namanya mungkin kalian sudah tau. Yap sekarang saya sedang membuka usaha penjualan aksesoris dan merchdaise Linux. Sebenarnya sudah dari dulu saya ingin membuka usaha ini,namun terkendala dalam produsen kaos,namun sekarang telah menemukan partner yang cocok. Mungkin itu saja yang bisa saya ceritakan,untuk lebih jelasnya silahkan Like Fanspage UnTux (Geek Shop)  dan add pula account Facebooknya UnTux (Geek Shop).

Dan berikut saya lampirkan contoh produk yang saya jual


HTML 5 T-shirt

Android T-shirt

Hello World T-shirt
Ubuntu 12.10 T-shit




Kalau kalian tertarik langsung aja di-ORDER,harga khusus bagi pengunjung blog OMAHGEDEK dan bagi yang membeli Kaos Ubuntu 12.10 ada bonus DVD Ubuntu 12.10 Final GRATISS
Oh iya untuk spesifikasi kaosnya Bahan cotton combed 20s , Sablon rubber
Kaos yang saya jual tersedia dalam ukuran M, L, XL
Order Via SMS or YM
SMS : NAMA#ALAMAT#UKURAN#KODEPRODUK
kirim ke 0838-672-20389
YM : chat langsung aja dengan id kent_tunk61

0 comments:

Posting Komentar