Senin, 03 Februari 2014

Blog Erphidi berbagi Video Tutorial CI

Malam semuanya, kali ini saya ingin berbagi untuk para pembaca,pengunjung dan pelirik blog erphidi. Bukan ada maksud apa2 cuma saya mau berbagi kesenangan setelah semester ganjil yang lalu saya kebetulan mendapat nilai yang cukup memuaskan.

Sesuai judul postingan kali ini saya ingin membagikan sebuah Tutorial membuat CMS dengan Codeigniter dari Tuts+, namun karena file video yang banyak dan besar saya cuman bisa membagikan dalam bentuk CD yang akan saya kirimkan ke rumah kalian masing-masing sesuai permintaan. Sebelum membahas bagaimana cara mendapatkan CD Tutorialnya sebaiknya saya jelaskan apa isi dari Video tersebut...
CodeIgniter adalah aplikasi open source yang berupa framework dengan model MVC (Model, View, Controller) untuk membangun website dinamis dengan menggunakan PHP. CodeIgniter memudahkan developer untuk membuat aplikasi web dengan cepat dan mudah dibandingkan dengan membuatnya dari awal. Codeigniter adalah sebuah aplikasi open source yang bebas untuk digunakan oleh siapapun tanpa harus membayar lisensi untuk menggunakannya. Codeigniter juga merupakan sebuah framework untuk membangun sebuah aplikasi website dinamis menggunakan PHP yang dapat digunakan dengan cepat dan mudah tanpa harus membangun apilkasi PHP dari awal. Situs resmi CodeIgniter : http://www.codeigniter.com
Nah untuk direktori videonya bisa dilihat di https://tutsplus.com/course/build-a-cms-in-codeigniter/  sebenarnya video ini berbayar di Tuts+ namun saya kan membaginya GRATIS disini :D
Sebagai gantinya kalian cuma mengganti biaya Burning dan Packing DVDnya saja, murah kok cuma Rp 50.000 itu sudah termasuk ongkos kirim GRATIS se Pulau JAWA. Dalam DVD itu juga saya kasih bonus lagi script-script dan template website premium, yang tentunya tidak semua orang itu punya.. Contohnya bisa lihat di web saya http://erphidi.net

Dan ini kalo mungkin ada yang kurang yakin saya punya tutorialnya, saya SS file videonya

Oke pemesanan cukup melalui Form dibawah ini

0 comments:

Posting Komentar