Selasa, 29 Mei 2012

Membuat Timeline Facebook sendiri

Baru-baru ini situs jejaring sosial Facebook menambahkan fitur terbarunya yaitu Timeline/Foto Sampul di setiap halaman profil penggunannya,namun terkadang kita kurang kreatif aja untuk mengisi gambar apa yg harus ditempel. Kebanyakan sich cuman foto yang diambil dari google kemudian diupload dech di facebook. Namun pernah saya baca di blog luar mereka menggunakan foto sampul facebook sebagai tempat hasil karya desain mereka.
Kebetulan saya sendiri suka dengan desain,walaupun masih pemula tapi ya lumayan buat mempercantik tampilan profil facebook. Saya kasih liat Timeline terbaruku. . .
desain yang lain[1]
desain yang lain[2]
desain yang lain[3]
Desain yang saya buat diatas itu buatan sendiri dengan CorelDraw,kalau ada yang minat bau bikin juga sudah saya sediakan template Timeline Facebook tinggal edit/tambahi sesuai kreasimu,file berformat CDR(CorelDraw) jadi pastikan kompi/lepi sudah terinstall CorelDraw

0 comments:

Posting Komentar