Rabu, 01 Agustus 2012

[VIVA.co.id]Wajah Baru Viva.co.id,satu tempat berjuta manfaat

Seiring perkembangan Teknologi Informasi bersamaan dengan Media Massa yang sekarang merambah menjadi Media Online dan salah satunya adalah www.viva.co.id media online terlengkap dan terbesar ini sekarang merubah bajunya menjadi sangat simpel dan mudah dipahami visitor. Namun postingan kali ini saya akan membahas dari sisi konten dari viva.co.id.
Dengan hanya membuka situs Viva.co.id kita sebenarnya sudah disajikan menu lengkap dalam menjelah internet itu sendiri,dari mencari berita,artikel,update lifestyle,forum yang ingin berbincang-bincang dengan para member viva.co.id. Mungkin atau bahkan viva.co.id adalah media online yang paling lengkap saat ini,diliat dari halaman awal viva.co.id itu sendiri sudah menggambarkan keserhanaan namun berkualitas. Kualitas itu sendiri berasal dari isi konten yang update saat ini. Apa lagi Viva memiliki menu Forum yang memudahkan para member Viva untuk saling bertukar pendapat dan berbagi ilmunya pada member yang lain. Dan setelah saya melihat di Forum Viva ternyata ada FJB(Forum Jual Beli),waw Viva bisa-bisa akan menyaingi Forum Ka***s dan Toko Ba**s.hehe
Tidak kalah pentingnya Viva juga menyediakan Blog Viva jadi bagi member yang ingin menulis dan ingin mempublishnya fitur ini sangat membantu bagi member yang suka menulis tentunya bermanfaat sebagai ajang bertukar ilmu. Memang Viva.co.id paham akan keinginan gaya hidup masyarakat saat ini yaitu satu tempat berjuta manfaat hanya dengan membuka situs Viva.co.id semua kebutuhan akan berita sampai barang kebutuhan sehari-hari dapat terpenuhi.
ini gambar screenshot bukti saya telah memfollow @Vivanews

0 comments:

Posting Komentar