Senin, 03 November 2014

Download Kalender 2015 Indonesia [Editable]

Tahun 2015 sebentar lagi akan kita masukki. Capaian apa kawan yang sudah kamu lakukan ditahun ini dan apa rencanamu ditahun depan. Kalo saya sih berharap tahun ini laporan KP sih selesai dan tahun depan bisa TA dan wisuda dech.

Postingan ini saya akan berbagi kepada temen-temen semua tentunya desain vektor kalender 2015. Saya dapet dari salah satu blog untuk format kalendernya dan sudah saya edit-edit sendiri. Mungkin kalo temen-temen mau bikin kalender versi sendiri bisa juga. Tahun kemarin saya juga membuat kalender versi JKT48 ,saya cetak sendiri dipercetakan jalan gejayan dan dibagikan ke temen kampus.

Kelender versi Luphit Apparel
 Note : file berupa CDR, saya menggunakan Corel Draw X6

2 komentar:

  1. Tahun ini kok nggak buat JKT48 sih mas?

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah skrng undah pensiun ngewota ni,jd blm sempet ngumpulin pic buat kalendernya. jadi alakadarnya aja.hehe

      Hapus