Senin, 03 November 2014

Download Proposal KP anak UTY

Halo semua yang baru nyari contoh atau refrensi atau judul mungkin artikel ini akan bermanfaat bagi kalian yang sedang mengambil KP/ Kerja Praktik. Sejujurnya proposal ini sudah siap untuk diusulkan karena beberapa waktu yang lalu dengan judul Benchmarking terhalang surat ijin KP dikampus ditahan oleh fakultas yang membuat saya mau tidak mau berinisiatif berganti instansi.

Namun sulit diprediksi instansi sekolah yang mana adalah sekolah saya dulu memiliki perijinan yang cukup dibilang ketat dibanding dengan teman-teman saya yang KP disebuah sekolahan. Pasalnya saya diminta untuk membuat surat ijin penelitian yang sebelumnya harus meminta ijin di Kabupaten Sleman karena seekolah dan kampus saya sudah berbeda provinsi. Padahal deadline pengumpulan proposal adalah 2 hari lagi tapi jika harus mengurus surat  untuk wilayah Jawa tengah hrus ke provinsi tepatnya di Semarang maka dari itu saya memutuskan untuk berganti judul lagi.

Mungkin hanya saya yang mengalami ijin yang begitu rumit, ya istilah belanda berkata #akurapopo
oke langsung aja diunduh dan gunakan yang baik, jangan lupa refrensi tuliskan blog saya itupun kalo boleh sama dosen pembimbing ya.hehe

Proposal KP anak UTY :
  1. Benchmarking Komputer Anjungan Kampus berbasis Open Hardware (Studi Kasus Kampus Universitas Teknologi Yogyakarta )
  2. Rancang Bangun Portal Web Alumni berbasis Twitter Bootstrap (Studi Kasus SMA N 1 Kota Mungkid)

0 comments:

Posting Komentar