Senin, 09 Februari 2015

2 hari saya habiskan untuk menonton Drama Korea ini

Tidak dipungkiri popularitas korea membuat saya kepo terhadap drama korea, sebenarnya saya sudah menonton drama korea mulai sejak SMP saat itu drama bernuansa kolosal yang tayang di Indosiar. Jika yang belum pernah menonton drama korea pasti yang ada dipikiran kalian itu bertema percintaan dan sedih2 belaka. Memang saya akui mereka hebat dalam membuat cerita yang membuat penonton merasa terlibat dalam situasi itu apalagi didukung soundtrack yang mendukung pada setiap ceritanya.
Tapi tunggu dulu bagi saya yang sedikitnya tau mengenai security baik komputer dan internet pasti akan tertarik dengan drama Ghost. Ceritanya berlatar dari kepolisian unit cyber crime yang menagani kasus besar dibalik pembunuhan artis yang misterius. Dalam cerita melibatkan hacker yang diincar polisi yaitu Hades yang tidak lain sahabat dari ketua tim kepolisian unit cyber crime 1 ,yang dulu melakukan pendidikan di akademi kepolisian korea dan keluar dari akademik secara mendadak.
Dalam drama tersebut juga terjadi serangan DDOS pada sebuah kantor bursa efek yang dilakukan oleh sindikat hacker Hongkong, jangan salah mereka menggunakan Sistem operasi backtrack, ubuntu juga dalam melakukan aksi peretasan. Menurut saya penulis cerita benar-benar paham dalam dunia cyber security sehingga setiap cerita, kita akan hanyut terbawa, walaupun keseluruhan cerita 40% mengenai komputer dan 60% konspirasi.

mau download atau nonton ke http;//nontondrama.tv


0 comments:

Posting Komentar