Selasa, 11 Agustus 2015

Website mi.com error Mi Band dan Mi Bank Dibandrol 199K

Saya mengetahui website mi ini error sekitar tanggal 3 Agustus 2015, semula niat saya ingin membeli powerbank untuk adik saya tapi ada yg mengherankan Powerbank 5000mah dan Mi Band dijual Rp 199.000. Tanpa pikir panjang saya langsung melakukan transaksi untuk membelinya, saya menggunakan sistem COD jadi pembayaran setelah barang datang.
Setelah itu saya share ke teman forum Redmi 2, ternyata ada yang sudah tau keganjilan pada paket Mi Mudik Sehat. Ada juga yang sudah tanya dan lapor pada admin Fanspage Mi Indonesia

Pernyataan 1
Pernyataan 2
Beda orang beda admin juga yang menaggapinya, karena barang sudah dipesan ya sudah tanpa Powerbank yang saya dapat. Lagian masih untung juga dapat harga Miband 199rb yang aslinya berharga 225rb. Dan berikut bukti saya memesan pada website mi, namun sekarang paket Mi Mudik Sehat sudah ditiadakan.Mungkin admin web sudah menyadari kesalahan yang terjadi.hehe
Lumayan lah cui

0 comments:

Posting Komentar