Selasa, 11 Agustus 2015

Download Template Undangan 17 Agustus + Logo 70 Kemerdekaan RI

Merdeka!!
Setelah sekian lama kemerdekaan RI berubah juga logo yang semakin kreatif dan kekinian. Bisa kita lihat perbedaan ini dari tahun ke tahun pada gambar dibawah
Seperti yang dikutip kabartangsel.com , mulai Senin, 10 Agustus 2015, media sosial twitter meluncurkan emoji spesial untuk merayakan hari kemerdekaan Indonesia yang ke-70. Emoji ini adalah sarana bagi pengguna Twitter Indonesia untuk mengekspresikan kebanggaan mereka kepada Republik Indonesia menjelang dan pada saat hari kemerdekaan nanti.
Dengan menggunakan tagar #Indonesia dan #RI70 saat menulis Tweet, pengguna akan melihat emoji spesial ketika mengunggah Tweet tersebut.
Emoji bendera Merah Putih akan muncul setiap pengguna menggunakan tagar #Indonesia. Sedangkan logo Merdeka 70 akan muncul apabila menggunakan tagar #RI70.

Tidak seru rasanya jika perayaan kemerdekaan RI ke 70 ini tidak diramaikan dengan perlombaan sebagai ciri khas 17an, seperti lomba makan krupuk, balap karung, panjat pinang dll. Untuk itu setiap desa mengadakan acaranya seseru dan semeriah mungkin untuk menyambut hari kemerdekaan ini. Jadi kali ini saya membuat desain undagan yang sederhana sekali untuk mengumpulkan pemuda untuk membentuk panitia 17an ditempat tinggal saya. Gambar pratinjau undagan seperti dibawah ini

Download here

File desain seperti biasa dalam format CDR, dan kali ini saya menggunakan Corel Draw X5. Agar lebih beda saya tambahkan logo 70 Kemerdekaan RI, karena saya menyukai desain terbaru logo kemerdekaan RI.

Update 12 Agustus 2015
Penambahan desain undagan buat adik-adik peserta lomba, karena lomba ditempat saya gratis dan semua anak-anak diharuskan ikut lomba maka dibuatkanlah undangan.
Undangan Lomba

0 comments:

Posting Komentar