Minggu, 04 Oktober 2015

Merasa IRI bukan berarti saya BENCI

Kadang iri juga jika lihat teman bisa bekerja, apa lagi bekerja sewaktu masih kuliah gini. Hebat mereka bisa bagi waktu antara kuliah dengan kerja. Tak tangung2 mereka bekerja diperusahaan yang cukup terkenal bahkan ada yang besar. Mengingat diriku yang cuma memiliki pengalaman bekerja di warnet saja bukan merupakan sebuah kebanggan yg pantas diceritakan. Waktuku hanya terbuang untuk santai dan sedikit belajar. Banyak menjelajah hanya sebatas dunia maya saja, baik yg positif atau negatif semua aku pahami. Kelak suatu nanti aku bisa menjadi yang dibanggakan oleh orang yang aku kenal, tidak hanya itu. Aku juga berharap aku bisa membantu banyak orang dengan profesi yang besok aku tekuni. Hanya itu harapan kecilku, tidak terlalu muluk2 namun bisa memberi mimpi orang lain juga. Buat teman2ku disana yang sudah mulai mencatatkan pengalaman kerjanya sebelum lulus, semoga kalian sukses selalu.

0 comments:

Posting Komentar