Jumat, 07 Juli 2017

Domain .com cuma 39ribu dari IDwebhost


Setelah sekian lama gak ngisi konten kini saya mau berbagi mengenai domain murah yang kebetulan saya beli hari ini 7 Juli 2017. Hmm tanggalnya lumayan cantik bukan? cocok buat nikahan..
Tapi sudahlah ,saya bahas domain murah ini yang saya beli seharga 39ribu saja. Gak biasanya ada promo semurah ini ya langsung order aja. Kalau ditempat lain ada juga sih promo tapi gak semurah punya IDWebhost ini. Promo ini berlaku kalo kalian masukin kode voucher COM39FB sebelum melakukan pembayaran di halaman member IDWebhost.

Selain promo domain .com ada juga yang gak kalah murah domain .xyz seharga 9rb aja dan domain .id harga 59rb. Sebenernya tadi sih bimbang mau beli .id tapi berhubung domain .id itu kalo perpanjang lumayan mahal jadi mending pakai domain .com aja. Soalnya dulu nama domain ini sudah pernah tak beli tapi gak tak perpanjang soale sibuk awal-awal kerja.

Mungkin cukup sekian share kali ini, tunggu share2an desain buat yang suka cetak-cetak dan share penemuanku lainnya melalui dunia maya.hehe

0 comments:

Posting Komentar