Selasa, 30 Juni 2015

Buat kamu yang suka menunda bimbingan

Sejatinya menunggu adalah kegiatan yang samat angat membosankan, apalagi menunggu bimbingan dosen yang tak kunjung datang. Tidak aja jadwal yang pasti membuat kita seakan ragu, apakah penantian kita ini akan bermakna ACC bab 1 ataupun 2.
Pernahkan kalian menunggu selama berjam-jam dan ada niat untuk pulang saja karena merasa dosen tak datang? Namun saat kita jalan pulang eh tiba2 dosen nonggol diparkiran. Pernah juga seorang kawan mengantri bimbingan dengan nomor antrian, dia mendapat nomor 16 saat gilirannya tiba sang dosen berkata "Bimbingan hari ini cukup sampai disini, saya ada keperluan". Dan akhirnya kawan saya ini besok harus kembali antri lagi untuk bimbingan. Skripsi memang perjuangan yang berat tapi lebih berat lagi jika kita menunda-nunda untuk bimbingan yang sama saja menunda kelulusan. Ketauhilah dosen anda sangat senang kalau mahasiswanya menyandang gelar, maka dari itu jangan pernah menyerah dalam antri dan menunggu dosen.
Simak video yang saya temukan di channel youtube yang begitu Awesome bagi mahasiswa yang sedang menempuh Tugas Akhir a.k.a Skripsi


2 komentar:

  1. Mahasiswa tingkat akhir ya kudu sabar diPHP dosen, sabar nunggu dosen, bahkan sabar ditolak dosen

    BalasHapus