Senin, 19 Agustus 2013

Belanja Laptop Murah dan Mudah cuma di ELS Computer

Kali ini saya mau sedikit cerita nich mengenai pengalaman saya berbelanja Peripheral Komputer di ELS, mungkin kalo anda yang berdomisili di Jogja pasti taulah ELS Computer itu terkenal dengan laptop murah. Kayaknya baru kemarin saja saya order di ELS Computer, saya membeli sebuah Harddisk Internal merek WDC. Nah karena kebetulan saya sedang liburan,maka pada hari itupun saya masih dikampung halaman yaitu Salam. Saat itu saya masih dalam keadaan tidak enak badan, mau ke Jogja tapi badan ini tak kuasa untuk menaiki motor sendiri ke ELS Computer. Namun niat untuk berbelanja di ELS Computer tidak terhalangi oleh tubuh yang tidak sehat ini, karena ELS Computer-kan sekarang bisa order melalui website. Baru pertama kali itu saya berbelanja online, awalnya saya takut salah dalam order barang. Tapi karena Customer Servicenya ramah-ramah maka berbelanja di ELS Computerpun sangat mudah, apalagi barang-barang yang ditawarkan murah-murah bro :D
Setelah order dan melakukan transfer saya pun menunggu tibanya Harddisk pesanan saya tiba dirumah, sambil berbaring menatap laptop yang membuka website ELS Computer,melihat harga laptop murah membuat saya ingin berbelanja terus. Tapi apa mau dikata karena uang tabungan baru cukup untuk beli Harddisk,mau tidak mau dipending dulu belinya. Sekitar 3 hari kemudian seorang kurir JNE datang dengan membawa bungkusan yang misterius, sebetulnya saya lupa kemarin telah order di ELS Computer karena seteah sembuh saya langsung main-main. Saya kira itu kiriman bom,eh tak disangka pesanan saya yang kemarin beli di ELS Computer. Dan langsung saja dech saya buka dan langsung pasang di PC.
Sekarang ELS Computer menjadi langganan saya buat nyari perlengkapan komputer ya walaupun tidak tiap hari belanja disana sich :P Dan ini foto barang yang saya terima saat membeli di ELS Computer
Harddisk dari ELS Computer
Jadi buat teman-teman yang mau berbelanja di ELS Computer baik Online ataupun Offline gak usah ragu lagi dech, dijamin mudah dan murah. Dari flashdisk sampai laptop murah-pun ada disitu. Buat teman-teman yang belum tahu ELS Computer bisa mengujungi websitenya di www.els.co.id, dan bagi yang langsung ke tokonya
ELS Computer Jogja

0 comments:

Posting Komentar