Sabtu, 31 Agustus 2013

Dragon's Book : Cerita dibalik OS Backtrack

Mungkin cukup keren judul postngan kali ini yaitu Dragon's Book, namun sebenarnya tidak keren-keren amat sich. Disini saya mau share mengenai hasil belajar pada semester 4 kemarin. Pada matakuliah Sistem Operasi kami mendapat tugas untuk membuat sebuah buku mengenai Sistem Operasi. Tentunya yang menentukan tiap kelompok mendapat judul ya melewati undian yang dilakukan oleh dosen. Kebetulan sekali kelompok saya mendapat Sistem Operasi Backtrack soalnya salah satu forum saya saya ikuti mengeluarkan Ebook mengenai Sistem Operasi tersebut. Dan dalam pengerjaan buku ini tidak terlalu sulit bagi kami karena adanya ebook tersebut. Karena versi yang hardcopy hanya mencetak 1 saja,maka kali ini saya akan share versi ebooknya saja. Jangan lupa jika kalian menggunkan buku ini untuk refrensi bahan tulisan atau yang lainnya tuliskan nama-nama penulis yang tedapat pada ebook.


Bagi yang mau bincang-bincang dengan Team Penulis :

0 comments:

Posting Komentar