Rabu, 28 Agustus 2013

International Journal About Web

Blog erphidi hari ini mau berbagi Jurnal International mengenai Web, sebenarnya Jurnal ini tidak gratis saya dapatkan namun saya beli pada situs penjual Jurnal International. Kalau tidak karena tugas kuliah saya tidak akan membeli lembaran tulisan dengan bahasa asing di dalamnya. Memang sulit menerjemahkan bahasa inggris ilmiah pada Jurnal ini, namun karena sekarang sudah tidak dipakai lagi. Maka kali ini saya akan share jurnal international ini,ingat ada 4 judul yang berbeda namun materi mengenai Web. Atau kalian juga bisa mendownloadnya Gratis di Perpustakaan Nasional, untuk lebih lengkapnya baca tulisan saya Cara Mendapatkan akses Jurnal International di Perpustakaan Nasional 


password pdf : erphidi.blogspot.com/jurnal

0 comments:

Posting Komentar