Selasa, 27 Agustus 2013

Tutorial Unclock Modem Huawei E 173

Ini pengalaman saya membeli modem dari seorang teman, karena harganya yang murah tanpa melihat-lihatlangsung saja dech modemnya langsung kebeli. Sampai rumah ternyata modem masih Lock dengan XL, mampirlah saya ke mbah gugel buat nyari2 cara unclock modem huawei e173 ini. 
Buat yang mau langsung praktik unclock modemnya download tutorial lengkapnya disini
dan untuk aplikasi Huawei Modem Unclocker download disini

Huawei Modem Unclocker
Sampai saat ini modem saya masih ngangur dirumah,karena modem ini menurut saya kurang maksimal dan ribet kalo mau ganti kartu perdana yang lain. Saya baru nyadar kok temen saya ngejual dengan harga murah ya ternyata modem Huawei E173 Bundling XL seperti ini rasanya.

1 komentar:

  1. Jika ada yang tidak mampu untuk membuka modem Anda dengan metode unlocking di atas berarti, coba solutions.Yes alternatif itu unlocking secara online service.If Anda perlu termurah solusi unlocking online berarti kunjungan TheUnlockArena.com Ketika saya memiliki situasi yang sama, saya memilih alternatif solutions.So hanya saya sarankan cara ini.

    BalasHapus