Jumat, 19 Desember 2014

Doraemon Stand By Me

Salah satu kartun favorit saya dan sudah saya sempatkan hari pertama tayang di Platinum Cineplex Magelang langsung menonton walaupun kondisi hujan deras, tetep nekat diterjang demi kartun favorit.
Namun nampaknya tidak semua bioskop menayangkan Film Doraemon yang katanya terakhir ini, beruntunglah saya tinggal di Magelang yang baru punya 1 bioskop dan 1  Mall besar. Menurut berita hanya jaringan bioskop Cinemaxx, Blitz dan Cineplex yang hanya menayangkannya. Tidak usah khawatir baru saja saya sempat melihat ke forum Dumay ternyata film Doraemon Stand By Me sudah ada yang upload dan dalam subtitle Indonesia. Ya tidak heran sih soalnya di negara asalnya sudah diputar bulan Agustus.


Link 1 | Link 2
Yang mau nonton dengan dana terbatas bisa dech download, oh iya link download 100% belum saya tes karena saya sudah nonton ngapain download lagi. Kalau ingin nonton kebetulan di Magelang jadwal tayangnya masih tuh cek aja di www.platinumcineplex.co.id 

Sumber : www.pahe.in

4 komentar:

  1. kemarin saya nonton di Platinum juga... ndak terlalu terkejut dengan jalan ceritanya.. soalnya sudah tahu dari berbagai spoiler yg berseliweran... tapi lucu sih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. memang mas tapi ga menduga endingnya kayak gt. saya kira udah akhiran

      Hapus
  2. Aku kira Doraemon ninggalin Nobita, gak taunya malah balik lagi.. Hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya juga, aku kira endingnya t dah gede n nobita nikah

      Hapus