Kamis, 18 Desember 2014

Merancang Server Bot Social Promotion dengan Raspberry Pi Bag. 2

Setelah mengetahui apa tujuan dari projek ini saya akan menjelaskan alat yang dibutuhkan untuk membuat bot addmefast bisa berjalan baik di raspberry pi.

Alat dan Bahan :

  1. Raspberry Pi model B/B+
  2. SD Card yang sudah terinstall OS, rekomendasi Raspbian
  3. Layar monitor dan kabelnya
  4. Keyboard dan mouse
  5. Bot Addmefast terupdate bisa kesini >>> Blackhatworld
Kalo sudah seperti biasa hidupkan raspberry pi jangan lupa SD Card ditancepin, (dalam kasus ini saya menganggap anda sudah mengerti cara install OS Rapbian di SDCardnya)
Bot addmefast berjalan dengan imacros pada browser maka dari itu kita memerlukan browser, saya menyarankan untuk menggunakan Firefox. Untuk panduannya anda bisa melihat video berikut

Jika sudah selesai kemudian install addons yaitu imacros, setelah selesai akan muncul tepat pada menubar sebelah kanan.
Tampilan Imacros pada Firefox
Letakkan script bot pada folder imacros sehingga bisa terlihat seperti gambar, pilih script yang diinginkan dan klik play. Jangan lupa juga isiskan berapa perulangan yang mau digunakan.

Sebelumnya anda harus membuka akun addmefast milik anda serta akun sosial media yang bekerja untuk memfollow/klik like pada akun2 yang dituju addmefast. Saran saya buat akun baru yang tidak anda gunakan. Karena nantinya akun itu hanya berisi spam belaka.
Setelah script bot berjalan lancar biarkan browser dan jangan ditutup, diamkan raspberry pi dan matikan monitornya saja. Jika raspberry pi mulai memanas anda bisa membelikan heatsink khusus raspberry pi yang banyak dijual di Tokopedia atau Jakartanotebook. Kalau saya sendiri cukup beri fan laptop pada bawah raspberry pi dan ditambahkan kipas angin.



0 comments:

Posting Komentar