Kamis, 18 Desember 2014

Merancang Server Bot Social Promotion dengan Raspberry Pi

Sedikit bercerita serta penjelasan apa itu Social Promotion,
Kita tahu sosial media saat ini menjadi alat untuk ajang promosi barang produk dan jasa yang mudah, praktis dan murah. Sebagai daya tarik konsumen jika kita memiliki Fanspage Facebook yang menjual produk atau menawarkan jasa tentu harus memiliki like yang banyak supaya orang yang akan beli yakin tentang produk yang kita jual. Nah disitulah Social Promotion ini berguna untuk mambantu menaikkan jumlah like fanspage kita, tak hanya fanspage facebook untuk follower twitter, g+ dan instagram bisa kita tambah dengan bantuan social promotion.

Di internet banyak yang menyediakan jasa untuk menambah follower atau like namun saya merekomendasikan temen2 untuk menggunakan addmefast selain gratis kita bisa menggunakan bot yang dijalankan melalui browser untuk menamnbah point yang nantinya kita exchange dengan follower/like/dll sesuai kebutuhan kita.

Halaman Utama Addmefast
Bisa dilihat untuk menambah point kita bisa memilih Facebook Like dan teman2nya ya dengan kata lain kita like punya orang kita dapet tambahan point. Namun kali ini saya akan tunjukkan menggunakan bot addmefast akan otomatis mengeklik sendiri untuk menambah point addmefast kita secara berulang-ulang sehingga kita tidak perlu capek2 buat terus menambah point dengan cara yang manual. Selain itu karena kita ingin mendapatkan point sebanyak-banyaknya kita bangun juga server yang harus hidup terus agar bot yang kita jalankan tidak berhenti. Maka dari itu saya memilih menggunakan Raspberry Pi sebagai server yang mana komputer mini ini yang sangat tangguh (sudah saya gunakan untuk menjalankan bot selama 7 hari dan server mining bitcoin selama 2 minggu tanpa mati) dan konsumsi listrik yang cukup rendah jadi tidak usah khawatir tagihan listrik rumah akan naik.hehe

Oh iya saya kasih SS hasil kerja dari server bot addmefast ini, dari Facebook, G+ dan Twitter saya

Menambah Like Fanspage
Sepertinya harus ada part II ini, masih banyak yang harus saya bagi dan ceritakan, Tunggu aja postingan saya berikutnya A.S.A.P dech

0 comments:

Posting Komentar