Minggu, 01 Desember 2013

GirlBand paling Senior se-Indonesia tampil di #BN2013

Hari ini merupakan hari terakhir dari pagelaran KOPDAR Blogger Nasional 2013 yang diselenggarakan di Yogyakarta. Rencana awal tempat pagelaran adalah di Kraton Yogyakarta namun karena terjadi sesuatu maka acara dipindah di Joglo Abang daerah Mlati, Sleman Yogyakarta. Walaupun berbeda tempatnya namun semangat dan antusiasme para Blogger tidak pernah sirna sampai hari terakhiracara ini berlangsung.

Dalam acara KOPDAR #BN2013 ini terlihat Telkom Indonesia dan IdblogNework sebagai sponsornya,  mengeluarkan produk terbaru mereka yang mendukung para blogger untuk menambah penghasilan  berupa widget blog untuk membeli dan membayar paket Speedy Instan. Jadi para blogger bisa memasang widget spin (widget pembayaran speedy instan)di blog masing-masing, jika ada yang membeli/membayar speedy instan dari blog kita,maka kita akan mendapat komisi setiap transaksinya. Dan T-Money salah satu produk telkom sebagai alat pembayaran ditunjuk untuk sebagai alat pemabayran resmi dari idBlogNetwork.

Dari sekian rangkaian acara dari KOPDAR Blogger Nusantara tahun ini, ada hal yang menarik menurut saya yaitu penampilan dari berbagai kebudayaan di Nusantara bahkan Nenek-Nenek dari Desa setempat tidak kalah semangatnya dengan peserta KOPDAR #BN2013. Dan menurut saya ini-lah GirlBand paling Senior se-Indonesia, bahkan CherryBelle, JKT48, Princess,dll tidak akan bisa mengalahkannya. Karena dalam pertunjukkannya para ibu-ibu yang didominasi oleh nenek-nenek ini menggnakan alat musik Lesung (sebuah alat penumbuk padi). Kebetulan kemarin saya sempat merekam dari pertunjukkan GirlBand ini, monggo dipun prisani :)


0 comments:

Posting Komentar