Minggu, 01 Desember 2013

5 Alasan Kenapa Dijauhi Teman

Tau gak sich 5 alasan paling populer mengenai "Kenapa kamu di jauhin temen ?"
  1. Bullying
    Modusnya gampang banget biasanya seorang bullying itu mainya kelompok, dan dia terlalu mendominasi dalam kelompok itu. Dia melakukan itu untuk menutupi kelemannya sendiri dan menunjukkan dirinya itu hebat dikelompoknya. Ya biasanya kalo Mr. G ini lagi sama kita pasti ngobrolnya santai,enak,serius kadang-kadang bisa curhat. Tapi kalo udah rame-rame ampun dah BACOTnya gak ketulungan.
  2. Kambing Hitam
    Emm ini gak jauh beda sama ngebuly kita habis-habisan namun pada pratiknya Mr. G ini misal sedang memimpin sebuah rapat (muke gile bisa mimpin loe), salah satu anggota mengusulkan sebuah ide yang brilian dan ide tersebut disetujui semua anggota. Tapi saat Mr.G ini ngobrol diluar rapat sama kita, dia cerita kalo gak setuju sama usulan seperti itu. Pinter banget tuh dia ngomongnya sampe-sampe saya percaya. Dan waktu rapat selanjutnya masih saja berkutat ide yang diusulakan salah satu anggota tuh, nah saat voting ulang menanyakan "siapa yang tidak setuju ?" wew dan saya tunjuk jari sendiri yang lain bertanya-tanya kenapa alasannya, dan bla..bla..bla
    Mr. G diem aja malah nyalah2in gue, saat itu juga gue dianggep plin plan. What's wrong men?kasus seperti itu merupakan contoh Black Goat. So hati-hati kalo punya temen yang seperti itu. Ini saja baru rapat apa lagi jika kita sudahmengambil sebuah keputusan negara :D
  3. Bercanda
    Yap memang pertemanan itu indah karena kita itu sering bercanda. Tapi disini bercanda yang mejauhkan dari teman itu yang menjurus ke arah bullying juga. Ya gimana gak sakit hati misal saat kumpul nie kita dibercandain sampai kita di KETAWAIN habis-habisan, inget bukan ketawa tapi di KETAWAIN. Diketawain itu menurut saya sih sebuah penghinaan seseorang terhadap tindakan yang kita lakukan entah itu baik atau buruk tapi dimata orang itu pasti BURUK dan MEMALUKAN sehingga mereka mengagapnya itu LUCU.
  4. Seneng Sendiri, Susah Ngajak Gue
    Pernah pasti ngalamin misal Mr. G ini tiba-tiba dateng kerumah meminta bantuan tolong buatin ini,tolong itu,tolong lain-lain. Tapi kalo dia misal pesta,ulang tahun,dapet gaji terus nraktir temen disebuah restoran. Dan saat direstoran itu pada foto-foto dan fotonya itu diupload di Facebook dan nampang di Timeline paling atas sendiri Facebook kita?
    Muke gile nie Mr.G kalo ada perlunya aja mampir kerumah,bah kalo seneng disimpen sendiri bahkan diumpetin dari kita.
  5. I Always TRUE and U Always FALSE
    Nah ini yang terakhir paling SADIS, punya temen yang kayak gni memang sulit ngadepinnya. Terkadang kita mau menasehati malah kita yang kebalik dinasehati, kita mau tanya eh dikira kita memojokkan dia. Sebagai teman yang baik itukan paling tidak saling sharing,curhat kan hal yang wajar tapi kalo kamu menemukan tipe teman yang seperti ini malah kebalikannya. Kamu dituding/dituduh malah memojokkan/memaksa dia yang akhir-akhirnya malah kita yang kena amukkannya.
    Mau kita njelasin sampe mulut berbusapun dia itu tidak akan menerima apa yang kita sampaikan karena dia mengangap dirinya itu selalu BENAR.

source : fakta kehidupan

ADA KALANYA KESALAHAN SESEORANG ITU DIBIARKAN DEMI KEBAIKAN ORANG LAIN

0 comments:

Posting Komentar