Minggu, 01 Desember 2013

Sensasi pedas Mie LEPAS

Mungkin topik ini akan secara kontinyu saya posting diblog kebetulan akhir-akhir ini saya mengemari wisata kuliner bersama teman-teman. Dan sebagai mengawali postingan mengenail #WisataKuliner ini, saya akan membahas Mie LEPAS (Lezat Pedas) di daerah Dengung, Sleman, Yogyakarta.
Yang khas menurut saya yaitu mie yang dijual disini memiliki level pedas, ya mungkin meniru konsep dari kripik maichi tapi pedas disini benar-benar dari cabai yang diulek langsung ketika kita memesan mie. Dan waktu itu saya memberanikan diri untuk mencoba yang level 60 dengan cabe rawit sebanyak 60 buah. Sudah gak kebayang lagi begitu dasyat pedasnya

Dan ini foto saya saat makan mie LEPAS,padahal ini baru sesuap lho tapi PEDEZZnya minta ampun dech. Kalo yang berani boleh dech mampir ke Kedai Mie LEPAS yang ada di Yogyakarta ini, untuk lebih lengkapnya ini saya kasih lihat daftar menu beserta alamat dari Mie LEPAS

Menurut pemilik kedai Mie LEPAS baru 2 orang yang memesan Mie dengan Level 100 dengan Mie yang tersisa banyak di mangkok.
Waktu itu saya mengajak 3 orang teman untuk membeli Mie LEPAS ini dan 2 orang diantaranya Ferdi dan Hafid selama 2 hari mereka mengalami sakit perut dan tidak masuk kuliah.hehehe


Dari mulai pukul 19.00 - 21.00 kami gunakan untuk mulai menghabiskan Mie LEPAS ini namun apa mau dikata karena perut yang udah tidak kuat dan mulut yang panas. Mie yang kami pesanmun terbunag percuma karena tidak habis,wkwkwkwk

0 comments:

Posting Komentar