Rabu, 04 Desember 2013

Mampir Ayam Penyet Kalasan

Jalan-jalan kali ini saya mau cerita nich mengenai makanan khas Kalasan sekitar Prambanan namun kebetulan warungnya ada dideket rumah tepatnya di Jalan Magelang-Jogya Km 5.7 Salam, Magelang, jika yang sering pergi keJogja pasti akan melewati warung ini sebelum anda melewati gerbang Selamat Jalan perbatasan antara Jawa Tengah dan DIY.

Menu pilihan lengkap dan murah, terdapat juga menu paket mulai dari Rp 5500 yang berisi nasi, tahu dan tempe. Dan tidak lupa sambelnya yang khas yaitu sambel mangga dan sambel terong, tidak perlu memesannya sambel tersebut merupakan standart yang disajikan pengunjung. 

Bagi kalian yang ingin mampir ke Warung Ayam Penyet Kalasan ini,warung buka mulai dari jam 09.00-21.00. Jangan khawatir mengenai harga karena sudah saya survey sendiri lumayan murah bagi kantong mahasiswa seperti saya, serta cocok bagi para Backpacker yang sehabis mengunjungi Candi Borobudur dan akan menuju Jogjakarta bisa mampir dech buat menikmati ayam dan sambel khasnya.


Untuk wisata kuliner ala @erphidi selanjutnya akan menuju ke daerah Imogiri, Bantul, Yogyakarta. Tepatnya di Warung Sambel Belut yang sudah terkenal di Wisata Masakan Nusantara dan sering dikunjungi banyak Artis Ibukota. Penasaran ya? tunggu aja postingan saya selanjutnya ^_^

0 comments:

Posting Komentar